Sabtu, 03 Desember 2011

ANTARAnewscom Peraih medali emas dua kali SEA Games I Gusti Nyoman Praditya Jati kembali menyumbangkan emas untuk Indonesia dari cabang panahan untuk nomor. Baca Emas Indonesia Bertambah dari Cabang Panahan di Yahoo! REPUBLIKACOID, JAKARTA Pasangan pemanah Erwina Safitri dan Riau Ega Salsabila menambah perolehan.

Artikel Cabang Olahraga Panahan

. Cabang panahan kembali sumbang emas untuk kontingen indonesia di sea games tambahan emas diperoleh dari nomor recurve team mixed perolehan satu medali emas ini. Artikel lain yang berhubungan dengan “daftar cabang olahraga di asian games xvi guangzhou 2010”: daftar cabang olahraga yang dipertandingkan di asian games.
Asian games daftar cabangcabang olahraga yang dipertandingkan di asian games musim panas : anggar – 1974 sampai 1978, sejak 1986 angkat berat – artikel cabang olahraga panahan.

Artikel Cabang Olahraga Panahan

. Panahan adalah olahraga yang sudah sering dilombakan di aerana pon atau se games buktibukti menunjukkan bahwa sejarah panahan telah dimulai sejak 5000 tahun yang artikel cabang olahraga panahan. Cabang olahraga sea games – sebentar lagi akan diadakan sea games 2011 atau sea games ke 26 di indonesia jakarta dan palembang merupakan dua kota tempat artikel cabang olahraga panahan. Panahan indonesia pastikan juara umum cabang panahan jumat, 18 november 2011 20:08 wib 1268 views artikel cabang olahraga panahan.
<p>Your browser does not support iframes.</p>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar