Minggu, 04 Desember 2011

Kartu Remi Pencerah Hati

Kartu remi di ciptakan pada abad ke 14 M dan di persembahkan kepada Raja Louis III yang gila itu. Si pencipta kartu remi ini ternyata seorang yang anti Kristus dan keKristenan. Ia membuat penghujatan-penghujatan kepada Allah dalam bentuk lambang-lambang rahasia. Kartu ini dibuat dalam satu sistim permainan. Kartu ini begitu besar pengaruhnya kepada orang-orang yang memainkannya. Bukan rekreasi yang mengikat pemainnya hingga bisa bermain berjam-jam tanpa jenuh tapi ada suatu kuasa yang bekerja saat kartu ini dimainkan karena kartu ini mengandung kutukan dari kegelapan sehingga kartu ini selalu identik dengan dunia kejahatan dan tidak heran lagi jika kartu ini selalu berada di tempat-tempat pelacuran, perjudian dan dunia kejahatan lainnya.
Kartu yang sejenis dengan ini adalah kartu pentung yang biasa di pakai oleh para medium ( penyihir ) untuk mengutuk orang atau meramal. Pada abad ke 17 kartu remi dinyatakan di larang di benua Eropa dan pihak gereja menamakannya sebagai alkitab setan dan pendapatan yang didapat dari kartu ini disebut pendapatan setan. Bergerobak-gerobak kartu ini dikumpulkan di lapangan dan dibakar dan pihak gereja mengharamkan kartu ini ada di rumah orang-orang Kristen.
Kartu remi menyimpan simbol-simbol kutukan yaitu. Yoker adalah Yesus Kristus dan dalam bahasa kartu disebut orang gila, anak hasil hubungan antara Raja kegelapan dan Maria ibu pelacuran. King adalah raja kegelapan. Queen adalah Maria dan dalam bahasa kartu disebut ibu pelacuran, Jack adalah panglima dan dalam bahasa kartu adalah orang yang hidupnya untuk memuaskan hawa nafsu seks. As sampai 10 adalah 10 roh jahat yang menentang 10 Hukum Tuhan.
Jadi sesuai dengan sebutan orang Kristen abad 17, jelaslah bahwa kartu remi adalah alkitab setan dan dapat disamakan dengan penyembahan berhala, sehingga merupakan suatu hal yang patut di pertanyakan bila ada orang Kristen yang memainkannya di dalam rumahnya hingga dapat dipastikan rumah tersebut ada dalam kutukan.

“Engkau telah menaruh lambang berhalamu diambang pintu masuk rumahmu , ya, engkau telah meninggalkan Aku dan menelanjangi dirimu, engkau telah menaiki petiduranmu dan telah melebarkannya; engkau telah mengadakan janji dengan beberapa orang yang kau ingini untuk tidur besama-sama mereka dan engkau memandangi lingga” YESAYA 57:8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar